oleh

14 Hari 25 Orang Tersangka

PASANGKAYU, Penarakyatku.com — Operasi Pekat Siamasei yang dilaksanakan Satreskrim Polres Pasangkayu, Polda Sulbar, berhasil menangkap 25 orang tersangka.

Kegiatan yang berlangsung selama 14 hari yakni sejak tanggal 7 – 20 September 2020 dengan sasaran Tindak Pidana Narkoba, Prostitusi, Premanisme, Perjudian dan Pencurian berhasil mengungkap sebanyak 19 kasus.

Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y mengatakan, pengungkapan sebanyak 19 kasus itu dengan rincian, Narkoba 5 Kasus, Pencurian 7 Kasus, Perjudian 1 Kasus, Premanisme 5 Kasus, 1 pemerkosaan anak, 2 pengrusakan dan 1 pengeroyokan.

” Jadi total tersangka semuanya sebanyak 25 orang dengan kategori 21 tersangka dewasa dan 4 tersangka anak,” jelas Kompol Ade Chandra, Rabu, 23 September.

Sementara Kasat Reskrim Akp Pandu Arief Setiawan, dari 25 tersangka itu, ada beberapa yang sudah tahap I dan segera dilimpahkan ke Kejaksaan dan ada juga yang masih proses penyidikan.

Dari tersangka tersebut
diancam hukuman penjara berbeda – beda. Paling lama 20 tahun dan paling rendah 4 tahun.

” Kami juga berhasil menangkap tangan warga yang sedang minum – minuman keras, kemudian dilakukan pendataan dan diberikan tindakan berupa hukuman Fisik juga teguran untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya,” pungkas Pandu. (jun,as,pr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed