oleh

Bupati Sosialisasikan Perbup Nomor 21

PASANGKAYU, Penarakyatku.com — Bupati Pasangkayu telah mengeluarkan Perbup nomor 21 tahun 2020 yang mengatur tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19.

Agar diketahui oleh masyarakat, Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Pasangkayu, melakukan sosialisasi Perbup tersebut sekaligus membagikan Masker kepada warga yang melintas di Bundaran Smart, yang juga didampingi oleh Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi.

Saat pembagian masker itu, Bupati memberikan pengarahan kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

” Pemerintah sudah terbitkan Perbup, jadi bagi yang kedapatan tidak memakai masker akan diberikan sanksi, seperti dikasih push up, disuruh menyapu, disuruh menyanyi dan sanksi uang,” tutur Bupati Agus, Senin, 21 September.

Ketfot.
Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa foto bersama Dandim 1427 Pasangkayu, Kadis Perhubungan dan Kadis Kesehatan, seusai melakukan sosialisasi dan pembagian masker

Sanksi tersebut diterapkan di seluruh wilayah Kabupaten Pasangkayu, karena kasus positif Covid-19 terus meningkat.

” Kasus positif terus bertambah sekarang ini sudah empat orang lagi yang terpapar, sehingga masyarakat diharuskan patuh dengan protokol kesehatan ini, kalau tidak maka akan diberikan sanksi,” tegasnya. (as/pr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed