oleh

Poltekkes Mamuju Gandeng Ketua PKK Pasangkayu Tebar Masker

PASANGKAYU, Penarakyatku.com — Poltekkes Kemenkes Mamuju, Jurusan Kebidanan, turun memberikan perhatian agar tetap waspada dengan penularan Covid-19, kepada pedagang di pasar Martajaya, kelurahan Martajaya, kecamatan Pasangkayu, dengan memberikan masker.

Melancarkan kegiatan sosial tersebut, Poltekkes Mamuju yang diketuai oleh dr. Ahmady, M.Kes bersama orang dari unsur dosen serta tenaga pendidik meminta bantuan kepada ketua PKK Pasangkayu Dr. Herny Agus, untuk menyasar setiap lorong dan lapak di pasar Martajaya, Minggu, 6 September.

Menurut ketua jurusan dr. Ahmady, mengapresiasi Pemerintah Daerah Pasangkayu, karena begitu antusias dalam merespon program ini, karena selain unsur pemerintah yang turun ibu PKK yang dikomandoi ibu Herny juga tidak tinggal diam.

” Sasaran dari tebar masker ini adalah para penjual maupun pembeli yang kedapatan tidak menggunakan masker dan beberapa diantara mereka meminta masker untuk keluarga yang ada di rumah,” tutur Ahmady.

Ahmady, M.Kes, menyampaikan penghargaan kepada Ibu Ketua PKK Pasangkayu beserta jajarannya yang telah ikut menyukseskan program tebar masker tersebut.

Ketfot.
Ketua penggerak PKK Pasangkayu, Dr. Hj. Herny Agus Ambo Djiwa, S.Sos., M.Si bersama ketua jurusan Poltekkes Mamuju dr. Ahmady, M.Kes, saat menyambangi pasar Martajaya, kelurahan Martajaya, kecamatan Pasangkayu.

Ketua penggerak PKK Pasangkayu, Dr. Hj. Herny Agus Ambo Djiwa, S.Sos., M.Si yang ikut terjun langsung dalam kegiatan itu, terus menghimbau warga untuk senantiasa menggunakan masker setiap keluar rumah, terutama di tempat-tempat kerumunan seperti ke pasar.

” Kita jangan lengah dan tidak patuh menjalankan protokol kesehatan Covid -19, sebab virus ini sangat berbahaya dan dapat menular kepasa siapa saja, mari kita tetap memakai masker saat keluar rumah dan rajin mencuci tangan,” imbub Herny. (aziz/pr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed