oleh

Wabup Saal, Menerima Kunjungan Dandim 1427/Pasangkayu

Advertorial//PASANGKAYU, Penarakyatku.com — Pekan pertama usai Serah Terima Jabatan (Sertijab), Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novy Aldi, SE, langsung melakukan kunjungan kerja dengan Pemkab Pasangkayu.

Kunjungan tersebut disambut dan diterima dengan hangat Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Muhammad Saal, diruang kerjanya. Dan hal tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahim dan meningkatkan sinergitas antar Instansi, Selasa, 26 Agustus.

Suasana keakraban terlihat saat keduanya bertemu dan berbincang lepas, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Ketfot.
Wabup Saal, berbincang dengan Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novy Aldi, SE, diruang kerjanya.

Dikesempatan tersebut, Wakil Bupati Pasangkayu, H. Muh. Saal, menyampaikan selama ini Pemkab Pasangkayu telah menjalin koordinasi dan kerjasama yang sangat bagus dengan Forkompinda terutama Kodim 1427/Pasangkayu.

“Dengan kehadiran Dandim yang baru, saya berharap koordinasi tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi ke depannya, ” ucap Saal.

Sementara Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novy Aldi, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Wakil Bupati Pasangkayu dan menyampaikan bahwa Kodim 1427/Pasangkayu akan selalu membantu Pemkab dalam upaya mewujudkan keamanan serta ketentraman di masyarakat.

“Kami akan selalu bersinergi dan mengawal program-program pemerintah dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ” pungkasnya. (er/pr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed