oleh

DPC PKB Pasangkayu, Guyur Konstituen 9 Ton Bantuan

PASANGKAYU, Penarakyatku.com –menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, DPC PKB Pasangkayu, membagikan paket sembako kepada konstituennya.

Ketua DPC PKB Pasangkayu, Lubis, SH mengatakan, paket sembako yang dibagikan sebanyak 9 ton dengan menyasar konstituen, guru ngaji dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Paket bantuan dengan berat 9 ton tersebut, terdiri dari Beras, minyak goreng, gula pasir.

” Kami juga membagikan paket sembako di Pondok Pesantren Al Hikmah, desa Karave, kecamatan Bulutaba. Pondok Pesantren Al Falah di desa Kasano, kecamatan Baras dan Pondok pesantren Nurul Jadid, Desa Saptanajaya, kecamatan Duripoku,” terang Lubis, Kamis, 21 Mei.

Sementara untuk konstituen partai besutan Abdul Rahman Wahid dan sekarang dipimpin Muhaimin Iskandar, telah menyalurkan bantuan di desa Kalukunangka, kecamatan Bambaira, dan beberapa desa di wilayah kecamatan Baras, kecamatan Bulutaba dan kecamatan Lariang.

” Kami juga menyasar masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan baik itu dari desa, kabupaten, provinsi dan dari pemerintah pusat, serta masyarakat yang terdampak banjir beberapa waktu lalu akibat luapan sungai Lariang,” jelasnya.

Lubis berharap, bantuan yang telah disalurkan tersebut meski jumlahnya tak begitu banyak setiap paketnya, dapat meringankan serta meminimalisir pengeluaran masyarakat, dalam menyambut hari raya idul Fitri 1441 Hijriah.

” Selain sembako, kami juga membagikan seribu lembar masker. Wilayah Babula kami sudah sasar dan tinggal desa Ompi. Hari ini (kemarin, red) wilayah Sarudu, Dapurang dan Duripoku. Sementara untuk desa Ompi, hari Jum’at, 22 Mei, akan kami datangi juga,” pungkasnya. (as/pr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed