oleh

TNI-Polri Semprotkan Disinfektan Kantor DPRD

PASANGKAYU, Penarakyatku.com — Untuk memberikan rasa aman kepada wakil rakyat yang bekerja melayani masyarakat Kabupaten Pasangkayu, Sulbar diperlukan tempat yang steril.

Maka dari untuk menghindari penyebaran Virus Corona atau Covid-19, TNI – Polri dari Kodim 1427 Pasangkayu bersama Polres Mamuju Utara, melakukan penyemprotan disinfektan ke gedung DPRD Pasangkayu, Selasa, 25 Maret.

Kasat Sabhara IPTU Mukhtar Mahdi, selaku yang dituakan pada saat penyemprotan tersebut mengatakan bahwa hal itu dilakukan, demi kemaslahatan orang banyak.

” Penyemprotan ini akan terus dilakukan didaerah perkantoran, tempat ibadah baik mesjid, gereja dan pura serta obyek vital lainnya untuk memutus rantai Virus Covid-19 (Corona) agar tidak berkembang di masyarakat,” tutur IPTU Muhtar Mahdi.

Setelah melakukan penyemprotan dikantor DPRD, selanjutnya petugas gabungan melakukan penyemprotan di Jalur pantai Pasangkayu dan sekitar kota Kab Pasangkayu.

Salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu Nasaruddin, mengaku mengapresiasi terhadap Kinerja Polres Matra dan kodim 1427 pasangkayu serta Dinas terkait atas langkah kongkrit dalam menangani dan mencegah penyebaran wabah Covid 19 dengan mengsterilkan layanan publik.

” Dengan menyemprotkan disinfektan sebagai wujud pencegahan virus yang dapat mematikan ini. Saya harap ini bisa dilakukan secara massif oleh semua lembaga atau instansi,” ungkap Nasaruddin. (Jun/pr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed