oleh

Suhu Badan Kapolres Mamuju Utara Dan Anggotanya Diperiksa

PASANGKAYU, Penarakyatku.com — Untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa aparat penegak hukum yang akan melindungi, mengayomi dan melayani mereka terbebas dari Virus Covid-19 (Corona) maka perlu bukti dan fakta dilapangan.

Pemeriksaan tersebut dilakukan oleh Urkes Polres Mamuju Utara dilapangan setelah pelaksanan Apel Pagi, Selasa, 24 Maret.

Urkes Polres Mamuju Utara (Matra) Bripda Erwin Jamal melakukan pengecekan Suhu Tubuh Kepada Personil dan Jajaran dengan menggunakan Termometer tanpa terkecuali. Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.IK,M.Sc dan PJu serta Perwira dan Bintara lainnya mengikuti pemeriksaan Suhu Badan dengan Antusias Sambil menjaga jarak.

Setelah diperiksa, AKBP Leo mengatakan, setiap personil Polres Matra harus rutin melakukan pengecekan suhu badan serta kesehatan, selama darurat Corona.

” Pengecekan Suhu Badan Personil Polres Mamuju Utara dan Jajaran akan kita lakukan secara berkelanjutan setiap seminggu sekali dengan tujuan untuk mengontrol kesehatan personil dan akan kita lakukan juga kepada keluarga personil yang tinggal di asrama maupun yang tinggal diluar asrama mako polres dan Polsek.

AKBP Leo menghimbau kepada jajarannya agar selalu menjaga kondisi tubuh dengan rutin berolah raga dan mencuci tangan menggunakan alkohol.

” Kita bersyukur saat pemeriksaan yang dilakukan oleh Urkes Polres Mamuju Utara suhu Badan mereka berkisar 33, 24 sampai 35,01, itu pertanda masih normal,” pungkasnya. (jun/pr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed