oleh

Pemda Mamuju Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat

MAMUJU, Penarakyatku.com — Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19, Pemerintah kabupaten menyasar fasilitas umum untuk membagikan seribu lembar masker, Jumat, 20 Maret.

Ketua Harian Tim Gugus pencegahan covid-19, Ali Rahman mengatakan, pihaknya bersama dinas kesehatan, dinas perdagangan dan instansi lainnya turun langsung membagikan masker dengan menyasar para pedagang di pasar sentral Mamuju.

” Hari ini kami dari tim gabungan Gugus pencegahan covid-19, membagikan 1000 lembar masker, dan membagikannya kepada pedagang dan pengunjung pasar,” ucap Ali Rahman

Selain pembagian Masker, tim gabungan covid-19, juga menyemprotkan Desinfektan ke sejumlah toko, dan warga pasar untuk mencegah penyebaran Covid-19.

” Kami juga menyemprotkan cairan Desinfektan ke sejumlah toko yang ada di pasar sentral Mamuju. Ini merupakan titik pertama aksi yang dilakukan tim Gugus pencegahan covid-19, dan akan berkelanjutan ke fasilitas umum lainnya seperti di sarana ibadah, kantor, dan sarana umum lainnya,” ungkap Ali Rahman.

Salah seorang pedagang pasar sentral Mamuju, Ilham sangat mengapresiasi giat yang dilakukan oleh pemkab Mamuju. Dibalik keresahan warga pemerintah telah memberikan pelayanan untuk mencegah covid-19, disaat masker sulit didapatkan.

” Kami sangat bersyukur atas kegiatan pemkab Mamuju, dibalik keresahan warga atas covid-19 pemkab Mamuju justru membagikan masker.”Ucap Ilham”.

Ilham berharap agar kegiatan ini terus berkelanjutan dan pembagian masker ini, pemerintah dan masyarakat bersama sama melawan covid-19. (ham/pr) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed