oleh

Dandim 1427: Wartawan Di Pasangkayu Adalah Rekan Kerja Kami

PASANGKAYU, Penarakyatku.com –Dengan dijadikannya Komando Distrik Militer (Kodim) 1427/ Pasangkayu, selaku Komandan Kodim (Dandim), Letkol Inf. Kadir Tangdiesak, gandeng insan pers untuk publikasi semua kegiatan TNI di bumi Vovasanggayu.

Setelah melakukan perbincangan dengan beberapa insan Pers yang aktif meliput dan memberitakan semua informasi di Kabupaten Pasangkayu, Dandim mengambil keputusan akan membuat “Media Centre”.

Menurut, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Kadir Tangdiesak, dengan terbangunnya sinergitas antara TNI dan insan pers, maka akan menunjang pemberitaan semua kegiatan dilapangan.

Katanya, kerja – kerja Jurnalis sangat mereka dibutuhkan selama kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, di beberapa desa di Kabupaten Pasangkayu.

” Kami akan menyiapkan ruangan beserta fasilitas yang dibutuhkan teman – teman pers. Karena keluarga besar Kodim 1427/ Pasangkayu adalah rekan kerja para Jurnalis yang menyebarkan informasi kegiatan TNI, terkhusus selama program TMMD 107 yang sementara berjalan sekarang ini,” ungkap Dandim 1427/Pasangkayu, Jumat, 20 Maret.

Tak hanya itu, Dandim juga telah menginstruksikan semua personil untuk mendukung kerja – kerja jurnalis di lapangan, guna memberikan askes penuh terkait peliputan kegiatan TMMD.

Sementara, Kepala Biro Radar Sulbar, Aspar, yang juga tergabung dalam media centre TMMD, mengapresiasi respon cepat dari Dandim terkait soal penyediaan press room oleh Kodim 1427/Pasangkayu.

“Saya harap sinergitas TNI dan Insan Pers yang terbangun ini, tidak hanya pada program TMMD saja. Namun, tetap berkesinambungan sampai kapan pun”, terangnya.

Mewakili teman – teman yang hadir pada percakapan tersebut, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1427/ Pasangkayu, atas perhatian dan dukungan penuh terhadap kerja – kerja jurnalis di lapangan. (er/pr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed