oleh

Wakil Ketua DPRD Yaumil, Dzikir Bersama Warga Kalola

PASANGKAYU, Penarakyatku.com — Masyarakat desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu, menggelar Dzikir Akbar. Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Wakil ketua II DPRD Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Saifuddin Andi Baso, Mahmud H. Kabo dan Kepala Desa Kalola, Logawali.

Dzikir yang digelar dihalaman Masjid desa Kalola tersebut, Yaumil menyampaikan, bahwa ia diundang sebagai wakil ketua DPRD serta sesepuh Komite Aksi Pembentukan Kabupaten Pasangkayu (KAPKP).

” Dzikir Akbar ini adalah ajang silaturahmi kita sesama Muslim dan saling kenal mengenal, antara masyarakat desa Kalola dengan saya selaku wakil ketua DPRD Pasangkayu,” ungkap Yaumil Ambo Djiwa, Rabu, 8 Januari.

Dikesempatan tersebut Yaumil banyak mengisahkan tentang perjalanan dalam pembentukan Kabupaten Pasangkayu. Katanya, jika saat itu tidak ada yang menginisiasi serta berjuang, mungkin sampai sekarang ini Kabupaten Pasangkayu tidak terbentuk.

” Apa yang kita rasakan dan nikmati sekarang ini serta perkembangannya telah kita lihat bersama adalah buah dari terbentuknya Pasangkayu sebagai daerah otonom baru. Maka dari itu semua patut kita syukuri secara bersama,” imbuhnya. (as/pr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed