oleh

Buka Turnamen Di Bulumario, Yaumil Ini Ajang Mencari Bibit Muda

PASANGKAYU, Penarakyatku.com — Ketua PSSI Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa membuka turnamen sepak bola Kampoeng Pemuda Merdeka Bulumario (KPMB) Cup I, di desa Bulumario, Kecamatan Sarudu, Rabu, 8 Januari.

Dikesempatan tersebut, Yaumil Ambo Djiwa mengapresiasi pelaksanaan KPMB CUP I ini. Kata dia, turnamen itu selain sebagai ajang menjaring talenta-talenta muda yang kemudian bisa diorbitkan dalam perhelatan sepak bola tingkat kabupaten maupun pada Liga III.

Wakil Ketua DPRD Pasangkayu itu berharap, pelaksanaan turnamen tetap berlangsung aman serta menjunjung tinggi sporitifitas.

” Tetap jaga persatuan dan persaudaraan. Jadikan ini sebagai ajang silaturahim. Jangan ada keributan. Ini merupakan ajang menjaring bibit-bibit muda, yang kelak bisa mengharumkan nama Pasangkayu,” imbuh sesepuh Kabupaten Pasangkayu ini.

Ia berharap, para pemain yang ikut diturnamen tersebut mempertontonkan permainan yang elok untuk ditonton. Sehingga masyarakat yang datang itu merasa terhibur.

Dilapangan sepak bola Bulumario itu juga, Yaumil menyampaikan bahwa akan ada piala Komite Cup, yang jadwalnya sementara diatur.

” Awal Bulan Februari nanti akan ada turnamen Komite Cup, jadi saya minta kepada ketua olahraga setiap Kecamatan untuk memilih pemain – pemain terbaiknya berlaga nantinya, karena akan diikuti 12 Kecamatan di Kabupaten Pasangkayu,” pungkasnya.

Dikesempatan tersebut juga hadir Kapolsek Sarudu, AKP Yohanis Hakim dan Kadis PUPR Pasangkayu, Budiyansa. (as/pr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed