oleh

Hitung Cepat Di Pilkada, Lembaga Survey Berminat Bisa Mendaftar ke KPU Pasangkayu

PASANGKAYU, Penarakyatku.com — Dalam rangka mewujudkan asas keterbukaan dan membuka ruang partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pasangkayu tahun 2020 yang berintegritas sesuai amanat PKPU Nomor 8 tahun 2017, KPU Pasangkayu membuka pendaftaran untuk lembaga survey.

Komisioner KPU Pasangkayu Heriansyah, apabila ada Lembaga survey yang mau masuk untuk melakukan survey atau penghitungan cepat secara resmi di Pasangkayu wajib mendaftarkan dulu Lembaganya.

” Ini murni Lembaga riset, terkhusus pada lembaga – lembaga pemerhati pemilu dan pemilihan. Dengan ketentuan bahwa tidak melakukan keberpihakan yang dapat menguntungkan atau merugikan peserta pemilihan. Dan tepatnya bukan Lembaga survey yang disewa secara pribadi oleh paslon,” ungkap Heriansyah, Kamis, 31 Oktober.

Pendaftaran lembaga survey yang bersedia melakukan hitung cepat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun depan berdasarkan PKPU Nomor 15 Tahun 2019 tentang tahapan, program dan jadwal pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati dan/atau Walikota dan wakil walikota pendaftaran Lembaga Survei atau jajak pendapat dan penghitungan cepat dibuka mulai tgl. 01 November 2019 sampai dengan 23 Agustus 2020.

”┬áLembaga Survey atau jajak pendapat harus datang langsung ke KPU untuk mendaftar sesuai ketentuan,” tandasnya

Untuk ketentuan lainnya silahkan download pengumuman berikut iniPENGUMUMAN PENDAFTARAN LEMBAGA SURVEY KPU P.KAYU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed