oleh

Ditunjuk Pjs. Ketua Umum PB HMI, Arya Fokus Milad HMI Ke-72

JAKARTA, Penarakyatku.com – Fungsionaris Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) resmi menggelar rapat harian di sekretariat PB HMI di Jalan Sultan Agung No. 25 A, Minggu (20/01/19).

Rapat yang dipimpin Wasekjend Internal Bidang PAO, Arimin mengatakan, rapat harian ini membahas hasil putusan MPK PB HMI terkait gugatan 61 pengurus PB HMI atas SK. Reshuffle R. Saddam Al Jihad yang inkonstitusional (skandal amoral) dan rangkap jabatan Naila Fitria pada organisasi sayap Partai Golkar (Krida Swadiri SOKSI)

“Rapat harian PB HMI pada hari ini memutuskan, mengesahkan keputusan MPK PB HMI terkait pembatalan SK reshuffle PB HMI. Mengesahkan keputusan MPK PB HMI terkait pemberhentian jabatan Ketua Umum saudara Saddam Al Jihad dan menunjuk saudara Arya Kharisma Hardy sebagai pejabat sementara Ketua Umum PB HMI serta mengesahkan keputusan MPK PB HMI terkait pelanggaran rangkap jabatan saudari Naila Fitria dan menonaktifkan yang bersangkutan dari kepengurusan PB HMI sebelum mengundurkan diri dari kepengurusan DPP Krida Wanita Swadiri (Perempuan Soksi), ” terang Arimin

Sementara itu, saat ditemui awak media, Arya Kharisma Hardy membenarkan penunjukan dirinya sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Umum PB HMI menggantikan R. Saddam Al Jihad yang telah diberhentikan oleh MPK PB HMI karena terbukti melakukan tindakan asusila.

“Iya benar, saat ini saya telah ditunjuk sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Umum PB HMI menggantikan R. Saddam Al Jihad yang telah diberhentikan atas putusan MPK PB HMI karena terbukti melakukan tindakan asusila, “ujarnya

Lebih lanjut Arya mengungkapkan, dalam waktu dekat ini akan segera menggelar rapat harian untuk memilih Pejabat (PJ) Ketua Umum dan fokus pada pelaksanaan Milad HMI ke-72.

“Secepat mungkin, kami akan menggelar rapat harian, guna memilih Pejabat (Pj) Ketua Umum, demi keberlangsungan organisasi serta fokus untuk persiapan Milad HMI ke-72, “tandasnya. (IIP/PR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed