oleh

Diikuti 1175 Peserta, Bupati Polman Resmikan WCC

-Sulbar-107 views

POLMAN, Penarakyatku.com – Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar meresmikan WWC (Wonomulyo Cycling Comunity), yang dirangkaikan dengan Explore Tanah Mandar 2019.

Kegiatan ini diikuti oleh 1175 peserta dari 80 komunitas goweser dari berbagai daerah seluruh Sulawesi, seperti Parigi, Kolaka, Takalar, Soppeng, Wajo, Makassar, Gowa, Pangkep, Pinrang, Sidrap, Barru dan Goweser Sulawesi Barat dari Mamuju, Majene dan Polewali Mandar.

Hadir dalam acara tersebut, yakni Bupati Polman bersama ketua TIM Penggerak PKK, Kapolres Polman, Ketua DPRD Wajo, Pimpinan BNI cabang Kota Makassar, mantan Wakil Gubernur Sulbar Aladin S.Mengga, Anggota DPRD Sulbar Ajbar Abd Kadir dan beberapa tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar (AIM) mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini meski pun dengan persiapan yang sangat singkat.

Selain itu, AIM juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dari berbagai daerah dan terkhusus kepada seluruh sponsor yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kegiatan pada tahun 2020 ke depan dapat dianggarkan melalui KONI, sehingga aspek penganggarannya terarah, sehingga kegiatan dapat dimaksimalkan, “tandasnya. (Hms-PR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed